Bitcoin Wallet Review - Exodus, Kelebihan dan kekurangan Exodus

Bitcoin Wallet Review - Exodus, Kelebihan dan kekurangan Exodus Dalam dunia bitcoin dan cryptocurrency, ada beberapa layanan yang berbe...

Bitcoin Wallet Review - Exodus, Kelebihan dan kekurangan Exodus

Dalam dunia bitcoin dan cryptocurrency, ada beberapa layanan yang berbeda yang disukai orang. Sementara pertukaran adalah salah satu layanan yang paling populer, ada lebih dari selusin wallet motherboard juga tersedia. Keluaran adalah salah satu wallet kripto yang banyak disukai orang, meski hampir tidak pernah disebutkan. Sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk melihat lebih dekat apa yang wallet ini tawarkan dan mengapa begitu banyak orang menyukai hal itu.

EXODUS ADALAH WALLET YANG BAIK

Meski sulit membedakan diri dari persaingan sebagai penyedia layanan daring kripto kardiak akhir-akhir ini, Keluaran mencoba melakukan beberapa hal secara berbeda. Pertama-tama, wallet tidak hanya mendukung bitcoin, karena juga mengintegrasikan dukungan ETH, LTC, Dash, dan Dogecoin. Bertentangan dengan apa yang dipikirkan beberapa orang, masih banyak permintaan untuk layanan wallet dogecoin akhir-akhir ini.

Mendukung beberapa mata uang digital tidaklah cukup untuk menonjol di antara para pesaing. Keluaran memposisikan dirinya sebagai solusi wallet yang nyaman melalui antarmuka pengguna yang menarik. Sebenarnya, orang bisa memperdebatkan orang di dunia ini bisa merasa nyaman menggunakan Keluaran dalam beberapa menit, terlepas dari pengalaman sebelumnya dengan solusi wallet kripto kardiak. Dalam hal ini, Keluaran adalah pilihan wallet untuk penggemar pemula dan penggemar kripto yang berpengalaman.

Selain itu, antarmuka pengguna juga akan membuat pie chart berdasarkan kepemilikan pengguna. Fitur ini sangat dihargai oleh banyak pengguna sejauh ini, karena ini memberikan visual menarik dari kepemilikan cryptocurrency mereka. Selain itu, wallet juga menyediakan pertukaran built-in, yang memungkinkan perdagangan instan antara lima mata uang yang didukung. Fitur bagus, itu sudah pasti. Fitur pertukaran dimungkinkan karena integrasi API ShapeShift.

Itu tidak berarti wallet bukan tanpa kekurangannya. Salah satu fitur yang akan membuat Keluaran lebih berharga adalah memiliki opsi untuk mengendalikan beberapa alamat wallet per mata uang yang didukung. Misalnya, tidak mungkin untuk memiliki alamat bitcoin biasa dan alamat hanya menonton di klien yang sama. Itu adalah kekecewaan besar bagi banyak pengguna, meskipun ini adalah sesuatu yang mudah diperbaiki pengembang dalam pembaruan di masa mendatang.

Selain itu, mungkin memerlukan sedikit pekerjaan untuk menampilkan nilai total semua kepemilikan cryptocurrency dalam mata uang selain Dolar AS. Kustomisasi adalah bagian penting dari setiap wallet cryptocurrency yang ada, dan Keluaran mungkin memerlukan sedikit lebih banyak pekerjaan di departemen ini. Ingatlah bahwa wallet itu sendiri berfungsi dengan baik, namun orang Amerika pun mungkin ingin menampilkan nilai portofolio mereka dalam mata uang nasional yang berbeda.

Semua hal dipertimbangkan, wallet Cryptocurrency Keluaran cukup menjadi solusi populer bagi pengguna pemula maupun pemula. Beberapa opsi penyesuaian lebih lanjut lebih dari diterima, meskipun tidak ada alasan untuk percaya bahwa mereka tidak akan ditambahkan dalam pembaruan klien di masa mendatang. Fitur pertukaran built-in telah diterima oleh masyarakat secara keseluruhan sejauh ini, yang pasti. Perlu disebutkan Keluaran hanya tersedia untuk pengguna desktop, karena tidak ada klien mobile yang tersedia pada saat ini.
Name

Advertising,2,Altcoin,3,Bank,3,beraninews.com,1,Bitcoin,12,Bitcoin exchanger,2,Bitcoin Wallet,10,Budaya,2,Dewan pers,3,Ekonomi,2,Facebook,2,Fakta,3,Faucet bitcoin,1,Gaya hidup,3,Google adsense,1,Hadiah pernikahan,1,Hiburan,2,Hukum,8,Humor,2,Ijazah palsu,1,Indeks,1,Internet,1,Jokowi,1,Kesehatan,5,Keuangan,4,Kreativitas,2,Kuliner,1,Liburan,1,Olahraga,2,Otomotif,1,Pendidikan,3,Perjalanan,1,Pilihan redaksi,5,Politik,3,Ranto Sibarani,3,Review Wallet,10,Science,2,Sepakbola,1,Sosial,4,Sumatera utara,1,Tips,1,tribunnews.com,1,Twitter,3,Viral,5,
ltr
item
Sahabat Informasi: Bitcoin Wallet Review - Exodus, Kelebihan dan kekurangan Exodus
Bitcoin Wallet Review - Exodus, Kelebihan dan kekurangan Exodus
https://3.bp.blogspot.com/-N65rEOsmPEE/WjuM9z9_OFI/AAAAAAAAAi8/dj4ut-ATHKILLEOhNOrxZOZPlF5-YMtfgCLcBGAs/s320/Exodus.png
https://3.bp.blogspot.com/-N65rEOsmPEE/WjuM9z9_OFI/AAAAAAAAAi8/dj4ut-ATHKILLEOhNOrxZOZPlF5-YMtfgCLcBGAs/s72-c/Exodus.png
Sahabat Informasi
http://www.sahabatinformasi.com/2016/11/bitcoin-wallet-review-exodus-kelebihan.html
http://www.sahabatinformasi.com/
http://www.sahabatinformasi.com/
http://www.sahabatinformasi.com/2016/11/bitcoin-wallet-review-exodus-kelebihan.html
true
1386595910813238737
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy