Friday, August 25, 2017

Bayern Munich bertemu PSG, Fahri Hamzah Minta Johan Budi Tutup Mulut

Bayern Munich bertemu PSG di grup B
Federasi sepak bola Eropa (UEFA) melakukan pengundian fase grup Liga Champion 2017/2018 di Monaco, Perancis, Kamis (24/8/2017) malam.

Pengundian yang dibagi dalam empat pot itu, UEFA mempercayakan penyerang AS Roma Franseco Totti dan mantan penyerang AC Milan Andriy Shevchenko untuk mengambil bola undian.

Hasilnya, Juventus akan bentrok dengan Barcelona di Grup D. Sementara Bayern Munich bertemu PSG di grup B.

Selain melakukan pengundian fase grup, UEFA juga mengumumkan sejumlah pemain terbaik yang berkiprah di liga-liga Eropa musim 2016/2017. Madrid mendominasi dengan tiga pemain, masing-masing Sergio Ramos untuk bek terbaik, Luca Modric pemain tengah terbaik dan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang terbaik. Sementara penjaga gawang terbaik diraih Gianluigi Buffon dari Juventus.

Kalau jubir jangan ngomong kalau nggak dikasih perintah dari Presiden. Diam, tutup mulut,"


Sementara itu perpolitikan di Indonesia semakin panas , setelah  Juru bicara Presiden, Johan Budi, mempertanyakan status Fahri Hamzah terkait usulannya soal pemanggilan Presiden Joko Widodo ke Pansus Angket KPK di DPR. Wakil Ketua DPR itu pun berang dan meminta Johan diam bila tidak diperintah Presiden.

"(Saya) sebagai anggota DPR (meminta Presiden datang ke Pansus Angket). Jadi gini, anggota DPR dipilih rakyat untuk ngomong. Kalau jubir jangan ngomong kalau nggak dikasih perintah dari Presiden. Diam, tutup mulut," ujar Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (25/8/2017).

Dia meminta Johan disiplin terhadap jabatannya sebagai juru bicara presiden. Menurutnya, komentar Johan tidak tepat. Bahkan Fahri menyebut Johan sebagai agen KPK di Istana