Disclaimer

Penyangkalan untuk sahabatinformasi.com:

Semua informasi di situs ini diterbitkan dengan itikad baik dan bertujuan memberikan informasi seakurat mungkin. Setiap tindakan yang Anda lakukan atas dasar informasi yang Anda dapatkan dari situs ini (www.sahabatinformasi.com), maka resiko ditanggung sendiri. www.sahabatinformasi.com tidak akan bertanggung jawab atas semua kerugian atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs kami.

Dari situs kami, Anda bisa mengunjungi situs-situs lain yang terdapat pada content-content tertenu sebagai bahan rujukan dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Kami akan selalu berusaha memberikan link berkualitas ke situs-situs terkait. Tapi kami tidak memiliki kontrol penuh atas isi situs yang kami rekomendasikan tersebut. Link ini ke situs lain juga bukan merupakan rekomendasi penuh untuk semua isi content yang anda ditemukan di situs tersebut, pemilik situs juga dapat merubah atau menghapus content tanpa pemberitahuan dan tanpa meminta kesepatakan terlebih dahulu kepada kami atas semua link yang telah kami cantumkan di www.sahabatinformasi.com.

Perlu juga diketahui bahwa ketika Anda mengunjungi situs www.sahabatinformasi.com ini, situs lain yang kami cantumkan link-nya sebagai bahan referensi juga memiliki kebijakan dan ketentuan sendiri yang hal itu juga di luar kendali kami. Pastikan Anda untuk memeriksa terlebih dahulu Kebijakan, Privasi, dan Ketentuan Layanan situs tersebut sebelum melakukan bisnis, meng-upload informasi, dan hala-hal lain.


Persetujuan

Dengan menggunakan situs kami, anda dengan ini menyetujui disclaimer kami dan setuju dengan ketentuan-ketentuannya.

Jika anda memiliki pertanyaan tentang Disclaimer, silahkan hubungi kami