Mengenal American Corporate Partners (ACP)

Photo American Corporate Partners (ACP), Sumber : acp-usa.org
Photo American Corporate Partners (ACP), Sumber : acp-usa.org
American Corporate Partners (ACP) adalah yayasan di Amerika yang memiliki aktivitas untuk membantu veteran militer yang kembali menjadi masyarakat sipil, layanan mereka salah satunya adalah pembinaan untuk menemukan karir baru bagi para pensiunan tentara disana.

Lebih dari 1 juta pensiunan tentara diperkirakan akan kembali menjadi masyarakat sipil selama lima tahun ke depan. ACP hadir ditengah-tengah mereka untuk memberikan bimbingan karir sebagai bekal untuk memulai kehidupan yang baru

ACP meyakini bahwa masalah terbesar yang dihadapi anggota binaannya adalah underemployment. Organisasi nirlaba ini berfokus pada membantu para pensiunan militer untuk mendapatkan peluang kerja, bahkan menemukan karir jangka panjang.

American Corporate Partners didirikan pada Hari Buruh tahun 2008, didukung oleh enam mitra perusahaan pendiri yang menyediakan dana untuk yayasan serta beberapa relawan. Saat ini, ACP telah melayani 3.000 pensiunan militer dan telah bekerja pada lebih dari 70 perusahaan yang berbeda, universitas, dan di beberapa rumah sakit ternana di Amerika.

Program

ACP sekarang menghubungkan para pensiunan militer dengan para pemimpin bisnis
  • ACP’s Citizens Mentoring Program mendorong individu yang tidak berafiliasi dengan salah satu Perusahaan Mitra ACP untuk menjadi Mentor ACP.
  • ACP’s Women’s Veteran Mentoring Program diluncurkan pada tahun 2016 dan menghubungkan pensiunan militer wanita dengan wirausahawan wanita dan pemimpin bisnis untuk menjadi mentor selama setahun. pensiunan militer wanita memiliki akses ke acara jejaring eksklusif dan lokakarya pengembangan karier.
  • ACP AdvisorNet adalah komunitas tanya jawab karier online yang dirancang untuk membantu pensiunan militer yang terdaftar sebagai anggotanya.
  • Dan program lainya