Mengenal Adhi Commuter Properti (ACP)

PT. Adhi Commuter Properti (ACP) adalah salah satu anak usaha perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (ADHI) yang bergerak dibidang Property, Town Management & Support.
PT. Adhi Commuter Properti (ACP) adalah salah satu anak usaha perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (ADHI) yang bergerak dibidang Property, Town Management & Support.
PT. Adhi Commuter Properti (ACP) adalah salah satu anak usaha perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (ADHI) yang bergerak dibidang Property, Town Management & Support

Dimulai dari pembentukan Departemen Transit Oriented Development (TOD) sebagai salah satu Divisi ADHI. Pada tanggal 16 Mei 2016, yang didirikan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dalam menyediakan kawasan hunian terintegrasi dan support facilities di area sekitar jalur Light Rail Transit (LRT) dengan menghasilkan produk hunian dan layanan jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat sehingga dapat meningkatkan nilai Perusahaan dan kepercayaan masyarakat.

Di tahun 2018 tepatnya pada tanggal 2 Juli 2018, ADHI kemudian melakukan spin off (pemisahan) terhadap Departemen TOD menjadi anak perusahaan ADHI yakni PT. Adhi Commuter Properti.

Dengan brand image ACP sebagai perusahaan properti yang meyediakan kawasan terintegrasi langsung dengan stasiun LRT dan transportasi publik lainnya yang selanjutnya disebut LRT City.

Adhi Commuter Propertiturut serta ikut dalam kemajuan sektor properti di Indonesia yang semakin pesat dengan sebuah konsep penataan kota yang dinilai paling tepat untuk solusi jangka panjang masyarakat perkotaan.

Dengan mengedepankan unsur connect, mixed-use, shift & transit, walkable dan densify, kawasan LRT City akan menjadi solusi bagi masyarakat yang tidak hanya memberikan kenyamanan bertempat tinggal, namun lebih dari itu, kawasan ini akan menjadi peradaban baru dalam kehidupan masyarakat kaum urban.

Dengan adanya pembangunan hunian yang terkoneksi dengan sistem transportasi massal seperti LRT, diharapkan akan mampu mempermudah serta mengubah kehidupan masyarakat kota dimana yang selama ini menggunakan sarana transportasi pribadi, beralih menggunakan sarana transportasi umum.