Mengenal Neil Patel pakar SEO terkenal

photo Neil Patel bersama keluarga, sumber : namesbiography.com
photo Neil Patel bersama keluarga, sumber : namesbiography.com
Nail Patel merupakan salah saru pendiri dari Crazy Egg, Hello Bar, dan KISSmetrics. Tidak hanya itu, dia juga turut membantu perusahaan terkemuka lainnya seperti Amazon, NBC, GM, HP dan Viacom untuk meningkatkan pengunjung ke website mereka.

Neil Patel adalah seorang entrepreneur muda, yang dikenal sebagai pakar analisis SEO dan pendiri beberapa website terkenal seperti Crazy Egg, Hello Bar, dan KISSmetrics.

Yang menjadi menarik adalah, saat berusia 15 tahun, Nail Patel telah berpikir bagaimana cara memperoleh uang, dan akhir terbukti. Pria plontos ini telah menjadi pengusaha yang sukses, majalah Forbes mencatatnya sebagai pengusaha papan atas, dan Entrepreneur Magazine mencatatnya sebagai salah satu dari 100 pengusaha yang sukses.


Aktivitas Neil Patel

Nail Patel merupakan salah saru pendiri dari Crazy Egg, Hello Bar, dan KISSmetrics. Tidak hanya itu, dia juga turut membantu perusahaan terkemuka lainnya seperti Amazon, NBC, GM, HP dan Viacom untuk meningkatkan pengunjung ke website mereka.

Aktivitas rutin Patel ini adalah seorang bloger, Seo analis, konsultan web marketing dan penulis artikel seputar Search engine optimation.


Kehidupan Neil Patel

Neil Patel dilahirkan di Kota London, Inggris pada tanggal 24 April 1985, pada usia 15 tahun Neil kecil telah termotivasi berpikir untuk menghasilkan uang. Dia menyelesaikan pendidikannya di John F. Kennedy High School, California dan Yale University di kota yang sama.


Menyesal kuliah

Walaupun memegang gelar sarjana, namun secara mengejutkan Neil Patel mengungkapkan penyesalan. Neil mengatakan bahwa dia telah menghabiskan lima tahun hidup untuk kuliah, dan ini merupakan penyesalan terbesar dalam hidup. Neil Patel berpendapat, kuliah adalah pemborosan waktu, pemborosan energi, pemborosan uang, dan pemborosan potensi.

Neil Patel juga berandai-anda, Jika saja dia tidak kuliah, mungkin saja pencapaian kesuksesannya lebih dari pada apa yang dia dapatkan saat ini. Sebab dia memiliki lebih banyak waktu untuk mengembangkan bisnisnya, lebih banyak pengalaman, dan lebih banyak peluang untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Namun pakar Seo ini tidak benar-benar menganggap pendapatnya itu berlaku bagi semua orang, semua dikembalikan kepada tujuan hidup masing-masing. Neil mengatakan sebelum anda benar-benar meninggalkan bangku kuliah seperti apa dikatakannya, harap pahami. Bahwa Perguruan tinggi baik untuk sebagian orang. Jika Anda ingin menjadi dokter atau pengacara, maka kuliah adalah hal yang penting bagi anda.

Dan akan menjadi berbeda jika anda ingin menjadi seorang pengusaha. Perguruan tinggi bukanlah persyaratan untuk menjadi seorang pengusaha sukses. Faktanya adalah Perguruan tinggi tidak akan mengajari anda untuk berpikir kritis, sementara untuk menjadi seoarang pengusaha sukses anda harus memiliki itu.

Jika Anda memiliki keterampilan berpikir kritis, Anda dapat menyelesaikan masalah apa pun, membangun bisnis apa pun, dan mengubah dunia.


Artikel selanjutnya, ungkapan kekecewaan Neil Patel terhadap perguruan tinggi dan bagaimana pemikiran kritis dapat menemukan solusi dari persoalan yang dihadapinya.